Tanda2 kiamat yg akn terjadi di jazirah arab.

  1.kembali suburnya dataran jazirah arab. ( hadist riwayat muslim)

( skrg hujan,dan salju sdh terjadi arab saudi,palestina,suriah,mesir) dan air mrupakan komponen yg akn menyuburkan sbuah daerah..pdhal asalnya jazirah arab adlh kawasan gurun pasir,panas,gersang,dan tandus..

2. munculnya bangunan2 pencakar langit atau gedung2 tinggi di jazirah arab.( HR. muslim dan HR.ahmad)

Saat ini pemegang rekor  satu dan dua gedung tertinggi terdapat di jazirah arab yaitu burj kholiifah didubai(828 m) dan abrajul bait(tower zam2 )di makkah (601 m).dan kompetisi ini blum berakhir, krn skrg ini lg ada proyek gedung paling tinggi yg mengalahkan burj kholiifah di dubai yaitu kingdom tower (1000m)yg diakn dibangun dipinggirin laut merah( jeddah) oleh pangeran walid ibn talal.

3. Mengeringnya danau tiberias( palestina)..( hadist tamim addaary HR.muslim)

Danau ini adlh danau air tawar yg skrg diduduki oleh pemerintah zionis israel,,israel sndri saat ini sdh ketar ketir dan mencemaskan kondisi dan level ketinggian air danau tiberias yg sdh menyusut volume airnya,sbgmn yg disabdakan nabi..hmpir dikatakan sdh hmpir kering..shodaqo rosullullahi.

4. Kembalinya bangsa yahudi ke palestina ( HR bukhori dan muslim)

Taukah anda,klak akn trjadi peperangan bsar antara muslim dan yahudi..sampe2 batu dan pohonpun ikut berbicara" hai muslim wahai hamba Allah!! Ini Dibelakangku ada yahudi,,kmarilah!! Bunuhlah ia" kcuali pohon ghorqod krn dia phonnya yahudi" aw kamaa qola fil ma'na.
Saat ini org2 yahudi tengah gencar2nya memperbanyak penanaman pohon ghorqod sbg pelindung dan antisipasi mereka.
   Taukah anda,kembalinya org2 yahudi kepalestina menandakan bhw tanah arab sdh siap menjemput kejadian2 akhir zaman.

5. Munculnya peperangan2 di jazirah arab.( HR. Ahmad)

Taukah anda,pada akhirnya akn terbentuknya 3 pasukan perang  ditanah arab di akhir zaman. 1 pasukan di syam,1 pasukan diyaman,dan 1 pasukan di iraq..maka bertanyalah ibn hawalah pd nabi: pilihkan utk kami pasukan mn yg kami hrus brgabung..nabi brkata: bergabunglah dg pasukan di syam, jk tdk bisa maka bergabunglah dg yg diyaman.

Stelah mengetahui tanda2 diatas maka seorg muslim harus mempersiapkan dan berbekal diri sebaik2 nya utk menyongsong kebangkitan dan kehidupan stelah kematian.

(goresan tangan: muhammad salman adinata)

0 Komentar:

Posting Komentar