Assalamualaikum wr.wb.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT, Tuhan Yang MAha Kuasa, Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat rahmat dan rahimnya kita masih bisa menikmati kenikmatan hidup ini. Saat ini kita masih hidup, mata masih bisa melihat, otak kita masih waras, bisa membaca. Banyak orang yang sudah tidak bisa melihat, ada yang bisa melihat tapi sudah mulai kabur, ada yang hanya bisa melihat dari jarak dekat sehingga bila disuruh melihat yang jauh tidak bisa, ada orang yang berusaha kesana kemari agar bisa melihat rela mengeluarkan tidak sedikit uang. Alhamdulillah kita tidak seperti itu. mata kita masih sehat. itu baru satu per sekian nikmat Tuhan yanmg tidak bisa kita hitung.

Selamat... yah.. selamat buat ulun khususnya yang sudah berhasil membuat blog ini. awalnya ini hanya iseng dan coba-coba saja. semoga bisa berlanjut menjadi sesuatu yang menyenangkan, tidak membosankan. semoga ini bisa mengasah potensi pada diri ulun.

Selamat... selamat jua gasan pian sekalian yang mau mampir ke sini. Mudahan ini bisa memberikan manfaat dan fadhilah buat pian. Jangan lupa!! Bila ada info atau masukan yang bernada positif jangan segan-segan atau a-asa-an menyampaikannya pada ulun. Asal tidak jadi dosa saja insya Allah ulun terima, ulun amalkan.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

3 Komentar:

  1. Selamat Nge-Blog... gancangi manulis... tulis sabarataan nang dilihat, ditamui, dirasakan, didangar... insyaallah bermanfaat haja gasan pengunjung :)

    Keep Posting, Blogging & Updating...

    Jgn kada ingat "Monetizing"-nya jua... huahuahuahua

    BalasHapus
  2. Slamat ngeblog yaaa… makin rajin nulisnya. tetaplah menulis. jangan pernah berhenti menulis karena menulis itu asyik.. ;)

    BalasHapus