Berita tentang pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor PKB di bulan Desember tahun 2014 ini memberikan asa gembira. Pasalnya di rumah kami ada satu sepeda motor yang sudah lumayan lama pajaknya belum dibayar. Bukan yang difoto di bawah:

skpd pajak kendaraan bermotor


Informasi tentang pemutihan PKB ini kami dapatkan melalui situs jejaring sosial facebook. Berikut screenshotnya:

pemutihan di HSS


Kebijakan SAMSAT seluruh Indonesia, Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di SAMSAT, Denda dihapuskan, BBN gratis, berlaku 17 Desember sampai dengan 31 desember 2014, hari minggun buka, tolong share kepada teman2, semoga bermanfaat, sumber SAMSAT HSS, nah julak2, acil2, kaka2 adik2, ibu2 kalaui pian ada kendaraan yang mati pajaknya..mompong ada pemutihan........

Setelah membaca kabar berita tersebut, kami berupaya mencari berita lainnya tentang Pemutihan pajak kendaraan bermotor tahun 2014 di Kalimantan Selatan (Kalsel). Hasilnya nihil. Belum ada informasi dari Samsat Kalsel atau Samsat HSS yang kami dapatkan. Begitu juga di situs Banjarmasin Post online juga belum memuat berita ini. Akan tetapi, seandainya berita itu benar adanya, maka ini berita gembira bagi pemilik kendaraan bermotor yang pajaknya tertunggak.

0 Komentar:

Posting Komentar