TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan akan langsung memimpin upacara pada peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2010 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Demikian dikatakan salah satu staf pengelola TMP Kalibata, yang enggan disebut identitasnya. Menurutnya, hingga saat ini persiapan di TMP ini hanya berfokus pada 10 November.

"Kita hanya persiapan upacara Hari Pahlawan 10 November saja. Menurut informasi yang mimpin langsung Pak SBY," terang staf TMP Kalibata, Senin (8/11/2010).

Dikatakan, acara tersebut akan dilaksanakan pada pukul 08.15 WIB. Ia menambahkan acara tersebut berlangsung kurang lebih satu jam lamanya.

Sementara, pantauan tribunnews.com, hingga saat ini terlihat beberapa anggota TNI dengan berpakaian lengkap sedang berjaga di area TMP Kalibata.

Saat ini anggota TNI masih terlihat santai dan duduk serta berbincang-bincang dengan rekannya.

Jika Anda mau download amanat menteri sosial RI pada upacara Hari Pahlawan 2010 silakan klik di link berikut : http://www.setneg.go.id/images/stories/kepmen/kontributor/110810SE%20Harwan.pdf.


semoga bermanfaat.


tag : download teks sambutan upacara hari pahlawan 10 Nopember, naskah sambutan upacara hari pahlawan 10 Nopember,

0 Komentar:

Posting Komentar