Islam terus menjadi sasaran media kuffar untuk di permainkan dengan harapan pandangan umum terhadap Islam dan Ummat terus buruk dengan berbagai sterotype yang telah di pamerkan oleh mereka. Di kalangan kaum Muslimin mungkin banyak yang tidak pernah mendengar tentang situs ini www.WikiIslam.com yang mengandungi content penuh dengan penipuan dan pemalsuan terhadap ajaran dan sejarah Islam yang menjadi salah satu sumber rujukan umum terutama untuk mereka yang berbahasa Inggeris.

WikiIslam berawal dari seorang yang murtad dari Islam berasal dari Iran yang tidak taat kepada Allah dan Rasul dan menetap di Kanada. Pendiri situs ini berasal dari Faith Freedom International (FFI) pada September 2006 yang mengklaim diri mereka sebagai pergerakan eks-Muslim yang kuatir terhadap ancaman perkembangan Islam terhadap dunia.

Ternyata situs ini di dalangi oleh kaum kuffar yang benci Islam karena dengan jelas tertulis dalam situs FAQ WikiIslam ini, situs ini bertujuan untuk membantu Muslim meninggalkan Islam dengan menyediakan berita yang tidak benar terhadap Islam.

Jika di lihat dengan lebih detail terhadap puluhan artikel yang tersedia di sana, sebenarnya wikiIslam mengumpulkan berita-berita yang negatif atau . Kesannya bagi para pembaca akan nampak gambaran bahwa umat Islam adalah umat yang bebal, ganas, terkebelakang dan bodoh. Tambahan lagi, hadir info-info dari situs seperti MEMRI yang merupakan alat propaganda Yahudi untuk menipu mata masyarakat.

Tidak jarang terdapat artikel ataupun definisi dari satu istilah Islami yang mengejutkan terdapat dalam situs tersebut. Yang sangat mengejutkan adalah pada halaman utama dari WikiIslam ditunjukkan sebuah kartun nabi Muhammad dari harian Denmark. Tidak hanya itu, cobalah masukkan satu kata kunci dalam mesin pencari (search engine) WikiIslam tentang Allah, maka muncullah definisi mengejutkan yang akan membuat telinga kebanyakan Muslim geram atas kontroversi yang disebutkan dalam definisi tersebut. Disebutkan bahwa “Menurut Muslim, Allah merupakan Pencipta dari jagad Raya. Allah tidak berarti ‘Tuhan tetapi lebih kepada ‘Pencipta Jagad Raya’ dan hal ini merupakan tanda dari asal muasal kemusyrikan. Pada era sebelum Islam, Allah merupakan pencipta tertinggi, dewa dari orang-orang Arab. Kata Allah pada awalnya merupakan nama dari sebuah dewa bulan yang tinggal dalam sebuah batu yang terletak di Ka’bah. Allah juga merupakan Tuhan Bulan diantara tuhan-tuhan yang mereka percaya.”

Menurut sebuah penelitian pada 2002 oleh profesor jonathan Zittrain dan Benjamin Edelman dari Universitas Harvard, Saudi Arabia telah melarang situs tersebut. The Public Interest Registry (layanan Pendaftaran Kepentingan Publik) yang digunakan oleh semua domain.org, dan Alexa.com menyatakan bahwa situs FFI bertempat di Bellevue, Washington USA. Rangking lalu lintas untuk organisasi tersebut mengalami naik turun sejak didirikan pada Juni 2001. menurut Site Meter, FFI telah memiliki lebih dari 25 juta pengunjung sejak didirikan, menerima kira-kira 10.000 pengunjung setiap hari sekitar satu juta halaman ditonton setiap bulan.

Ini merupakan ancaman terhadap kaum Muslimin. Sesungguhnya Allah telah berfirman di dalam Al-Quran menyebut tentang Yahudi dan Nasara yang sering merencanakan makar jahat terhadap Islam dan Ummatnya.

"Tidak akan ridho Yahudi dan Nasara sehingga kita mengikut millah mereka" Al-Baqarah 2:120.

Sekarang tinggal usaha kita kaum Muslimin pula untuk menggunakan segala sarana yang ada untuk berdakwah dan menarik sebanyak mungkin manusia ke arah Islam. Jika kaum kuffar bersungguh-sungguh, mestinya apalahi lagi kita kaum Muslimin, ummat yang di muliakan Allah, wajib bagi kita untuk mengggandakan usaha kita untuk memerangi makar-makar jahat mereka.

...

2 Komentar: